Hotel Berbintang di Seoul dengan Lokasi Strategis dan Harga Murah

Hotel merupakan kebutuhan yang sangat penting ketika kita lagi traveling. Selain menjadi menjadi tempat tinggal kita juga bisa membuat kita nyaman agar keesokan harinya bisa menjalani aktivitas lainnya.Memang mencari hotel berbintang di Seoul dengan harga Murah per malamnya dan yang dekat dengan tempat-tempat wisata populer di Seoul itu sangatlah sulit. Jadi inilah opsi terbaik yang dapat Anda pilih saat anda berwisata ke negri ginseng ini.

1. Intercity Seoul Hotel

Terletak strategis, kurang dari 1 km dari Exit 5 Stasiun Subway Balsan (Jalur 5), apart-hotel bintang 4 ini menawarkan studio modern, akses WiFi di seluruh properti, dan area parkir yang luas. Fasilitas lain yang dapat Anda nikmati mencakup dapur kecil dengan peralatan sederhana, microwave, lemari es, dan ketel listrik. Harga: mulai dari Rp746.711.

Intercity Seoul Hotel

2. Hotel Unique By Foret

Bagi Anda yang suka berbelanja dan wisata kuliner, sebaiknya menginaplah di area Dongdaemun. Terletak sekitar 500 meter dari Stasiun Subway Shinimun (Jalur 1) di distrik Dongdaemun atau 3 Km dari Stasiun Cheongryangri, serta dekat dengan kompleks perbelanjaan besar dan Lotte Mart, hotel bintang 3 ini adalah opsi terbaik. Lokasinya memang sangat strategis karena juga hanya berjarak 6 km dari Dongdaemun Market, yang merupakan kompleks grosir terbesar Korea, dan banyak restoran lokal berjarak 5 menit berjalan kaki dari hotel. Harga: mulai dari Rp663.214.

Hotel Unique By Foret

3. Central Tourist Hotel

Jika yang Anda cari adalah hotel bintang 3 dengan harga terjangkau dan dekat dengan banyak akses transportasi publik, maka hotel ini adalah jawabannya. Hotel ini terletak hanya 3 menit berjalan kaki ke Euljiro 3-ga Subway Station dan Jongno 3-ga Subway Station. Mau jalan-jalan santai sambil menikmati suasana kota dan kegiatan warga lokal? Cheonggye Stream persis berada di seberangnya. Selain itu, Myeongdong, Insa-dong, dan Namdaemun pun hanya berjarak 10 menit jalan kaki. Harga: mulai dari Rp652.005.

Central Tourist Hotel

4. K-Pop Residence Chungmuro

Berlokasi di area yang terkenal sebagai tempat terbaik untuk berbelanja produk fashion dan kosmetik, yaitu Myeongdong, hotel bintang 3 ini hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dari puluhan toko dan mall terkenal di sana. Stasiun Euljiro 3-ga dan Stasiun Chungmoro dapat dicapai dalam 4 menit berjalan kaki. Anda pun hanya butuh sekitar 5 menit berkendara untuk menuju N Seoul Tower. Strategis bukan? Harga: mulai dari Rp516.956.

K-Pop Residence Chungmuro

5. Noble Hotel

Hotel bintang 3 ini terletak di jantung kota Seoul, berjarak hanya 5 menit berjalan kaki dari Stasiun Subway Anguk, 7 menit berjalan kaki dari Insadong yang terkenal dengan streefood-nya, dan hanya 10 menit berkendara menuju Myeongdong dan Namdaemun. Setiap kamar menyediakan fasilitas Wi-Fi gratis, TV layar datar, area tempat duduk, dan minibar. Harga: mulai dari Rp691.200.

Noble Hotel

6. Hotel Icon

Berada di area Jongno, hotel bintang 3 ini terletak dekat dengan Museum Tteok, Istana Changdeok, dan Kuil Jogyesa. Tidak jauh dari tempat ini juga terdapat Istana Changgyeonggung dan Istana Gyeongbok. Stasiun Subway Anguk dan Stasiun Jongno 3-ga pun hanya berjarak 9 menit berjalan kaki. Ingin bersantai menikmati lansekap kota Seoul dari ketinggian? Anda bisa menikmati keindahannya langsung dari rooftop hotel. Harga: mulai dari 607.445.

Hotel Icon

7. Hotel Tong Seoul Myeongdong

Terletak hanya 4 menit berjalan kaki dari Stasiun Subway City Hall dan 6 menit berjalan kaki menuju Pasar Namdaemun, Namdaemun Gate, dan Deoksugung Palace, hotel ini bisa menjadi salah satu pilihan akomodasi terbaik selama di Seoul. Areanya yang berada di Jung-Gu (Myeongdong) merupakan tempat yang tepat untuk Anda yang hobi berbelanja produk fashion dan kosmetik. Harga: mulai dari Rp689.273.

Hotel Tong Seoul Myeongdong

Jadi, dari hotel berbintang di Seoul dengan lokasi yang strategis di atas, manakah yang Anda pilih?