Hotel di Bali dengan Harga Super Fantastis

Bagi orang-orang yang memiliki kondisi ekonomi yang jauh di atas rata-rata alias konglomerat, menginap di hotel bintang 5 bukanlah menjadi suatu persoalan. Kenyamanan dan kelengkapan fasilitas adalah dua hal yang paling penting, kalau soal uang mah tidak perlu dipikirkan.

Hotel bintang 5 ini bisa ditemukan di berbagai tempat wisata di Indonesia, salah satunya adalah di Bali. Harga menginap di hotel termahal di Bali ini tidak sembarangan lho. Pasalnya menginap semalam di hotel ini bisa digunakan untuk beli mobil baru.

1. Bvlgari Resort Bali

Hotel termahal pertama ada di Uluwatu. Desain kontemporer berpadu dengan nuansa Italia menjadikan hotel ini terlihat begitu istimewa bagi para tamu.

Bvlgari Resort dibangun 150 meter di atas permukaan laut, telah sukses menampilkan pemandangan alam yang begitu indah ditambah balutan pemandangan Samudera Hindia dari kejauhan.

Dengan fasilitas yang lengkap dan keindahan yang tiada duanya, wajar saja bila hotel ini mematok biaya penginapan yang sangat tinggi. Harga menginap per malam dibanderol sekitar Rp 11 juta – 146 juta. Pesepak bola Cristiano Ronaldo dikabarkan pernah menginap di hotel mewah ini.

2. Alila Villas Uluwatu

Secara visual, Alila Villa adalah salah satu yang paling mencolok dari sekitar Bukit Peninsula, Bali. Villa nan luas ini dilengkapi dengan fasilitas kolam renang pribadi, pelayan pribadi ditambah bak mandi mewah yang siap memanjakan kalian setiap saat.

Tidak hanya itu saja, hotel ini juga dilengkapi dengan pantai pribadi yang dapat dinikmati oleh seluruh tamu yang menginap di hotel. Dengan menuruni 600 tangga, kalian bisa sampai ke pantai dan bisa bersantai sepuasnya.

Harga menginap per malam dibanderol antara RP 9,5 juta – Rp 67 juta. Fantastis kan? Bagi kalian yang berkantong tebal, jangan ragu untuk menginap di sini ya!

3. Biu Biu Villa

Pilihan hotel termahal di Bali selanjutnya adalah Biu Biu Villa yang harga menginap dibanderol hingga Rp 30 juta per malam. Vila ini berada di sekitar Pantai Jimbaran, Bali.

Biu Biu Villa dibangun setinggi 50 meter dari permukaan tanah. Dari atas ketinggian ini, kalian bisa menikmati pemandangan Samudera Hindia secara langsung ditambah aneka panorama alam menarik di sekitarnya.

Bagi kalian yang tertarik untuk menginap di sini, sebaiknya pesan dari jauh-jauh hari agar tidak kehabisan. Soalnya villa ini selalu habis dipesan saat musim liburan tiba, apalagi jumlah kamarnya sangat terbatas yaitu 10 kamar saja.

4. Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve

Bagi kalian yang ingin menikmati ketenangan dan keheningan, datanglah ke Mandapa A Ritz-Carlton Reserve yang ada di Ubud, Bali. Di tempat ini, kalian akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ada. Mulai dari kolam renang, ruang yoga, sungai hingga ruang vitalitas.

Dengan membayar biaya penginapan sebesar Rp 7,7 juta – Rp 17 juta per malam, kalian sudah bisa menikmati seluruh fasilitas beserta keindahan yang ditawarkan oleh Mandapa Reserve.

Jika dibandingkan dengan Biu Biu Villa maka Mandapa Reserve jauh lebih menggiurkan dari segi jumlah kamar. Kalian bisa memilih kamar sesuai dengan pemandangan alam yang kalian inginkan seperti sungai, pantai, kolam renang atau area persawahan.

5. The St. Regis Bali Resort

Dan yang terakhir adalah The St. Regis Bali Resort. Hotel ini disebut-sebut sebagai hotel bintang 5 termahal yang ada di Nusa Dua, Bali.

Hotel ini layak dijuluki sebagai “the luxury hotel” karena berbagai fasilitas mewah yang ditawarkan. Mulai dari ruang interior, eksterior hingga kolam renang yang terlihat begitu apik siap memanjakan kalian sebagai pengunjung.

Harga menginap di St. Regis Resort berbeda-beda. Harga termurah berkisar Rp 6 juta – Rp 10 juta per malam. Sedangkan harga termahal bisa mencapai Rp 36 juta per malam karena kamar hotelnya sangat khusus.