Amanjiwo Resort

aman.com

Salah satu desain hotel terbaik di Indonesia adalah Amanjiwo Resort yang terletak di Borobudur, Magelang. Nggak cuma terkenal sebagai desain hotel terbaik, tapi Amanjiwo Resort ini emang terletak di agak tersembunyi. Hotel mewah ini bisa dibilang bisa jadi tempat nginep yang pas buat kamu yang mau liburan santai tanpa diganggu.

Lokasi:
Ds. Majaksingi, Borobudur, Majaksingi, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah 56553, Indonesia

Sofitel Hotel Bali

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort

 

Sofitel Hotel Bali yang terletak di Nusa Dua ini merupakan salah satu hotel dengan desain interior hotel yang eksklusif dan modern. Di hotel ini, kamu nggak cuma bisa mendapatkan pengalaman mengingap di tengah-tengah interior hotel yang megah dengan desain hotel minimalis, tapi juga bisa menikmati beragam fasilitas yang ditawarkan di hotel mewah yang satu ini. Kolam renang, spa dan masih banyak lagi.

Lokasi:
Lot N5 Nusa Dua Tourism Complex, Nusa DUA, 80363, Indonesia

Nihiwatu Resorts, Sumba

nihiwatu resorts

 

Nihiwatu memiliki rating tinggi sebagai hotel dengan desain hotel minimalis dan juga hotel mewah. Nihawatu menawarkan pemandangan alam terbuka yang bisa kamu nikmatin kapan aja selama berada di hotel mewah ini. Dengan desain hotel minimalis, dekorasi interor hotelnya pun juga membuat para pengunjung nyaman, kamu perlu kunjungi!

Lokasi:
Nihiwatu, Hoba Wawi, Wanokaka, Sumba, Nusa Tenggara Timur, Indonesia

The Hermitage, Menteng, Jakarta

traveluxblog.com

 

Di tengah-tengah lokasi Menteng yang padat, ternyata ada salah satu hotel dengan desain yang bener-bener bikin kaget. Terletak di tengah-tengah rumah warga, The Hermitage ini memberikan konsep hotel klasik dengan sentuhan konsep modern. The Hermitage juga nawarin kafe dengan konsep rooftop yang patut banget kamu datengin.

Lokasi:
Jl. Cilacap No.1, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310, Indonesia

GH Universal Hotel, Bandung

gh universal

 

Kalau kamu mampir ke Bandung, jangan lupa coba nginep di GH Universal Hotel, ini jadi salah satu desain hotel terbaik di Indonesia. Hotel berbintang 4,2 ini cocok banget buat liburan singkat dan mencoba pengalaman menginap di hotel yang bergaya Eropa klasik.

Lokasi:
Jl. Setiabudhi No.376, Ledeng, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40143, Indonesia

 

Green House Hotel Yogya

agoda.com

 

Salah satu desain hotel terbaik juga ada di Jogja nih. Dengan konsep yang berbeda yaitu konsep green house, dijamin selama berada di hotel ini kamu bakalan ngerasa sejuk, adem dan juga tentram deh, cocok banget buat pelarian sederhana dari ibukota. Harga yang ditawarinpun juga nggak mahal, worth it banget sama pelayanan yang dikasih.

Lokasi:
Jalan Prawirotaman II No. 629, Brontokusuman, Mergangsan, Brontokusuman, Yogyakarta, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55153, Indonesia

 

Atria Hotel Malang

Atria-Hotel-Conference-Malang-Exterior

 

Saat berada di Malang, kamu wajib coba nginep di Atria Hotel Malang nih, bentuk arsitektur dengan desain hotel terbaiknya di Indonesia ini bentuknya minimalis dengan desain eksterior yang nawarin pemandangan langsung ke gunung. Keren, ya?

Lokasi:
Jalan Letnan Jendral S. Parman No. 87 – 89, Kota Malang, Jawa Timur 65122, Indonesia

Alila Hotel Bali

Screen Shot 2017-03-15 at 4.05.29 pm

 

Dari gambarnya aja udah keliatan kan kalau hotel yang satu ini bukan cuma terkenal dengan desain hotel terbaik, tapi juga nawarin sebuah tempat yang bener-bener indah dengan pemandangan alam tanpa batas ini. Nggak heran deh kalau Alila Seminyak ini jadi favorit bukan cuma untuk nginep, tapi juga untuk ngadain acara pernikahan.

Lokasi:
Jalan Taman Ganesha No.9 Petitenget,, Seminyak, Bali 80361, Indonesia