Hotel Unik dan Nyeleneh di Thailand

Thailand merupakan tempat wisata yang hitz sekarang ini. Bukan hanya di kenal dengan cowok yang cantik cantik dan unik tetapi datang ke Thailand, kamu pasti tak mungkin untuk menginap di hotel apalagi hotel yang unik. Berikut berbagai tema hotel unik yang bakal mewujudkan liburan impian penuh kesan di Negeri gajah putih:

Swiss Valley Hip Resort, Ratchaburi

Terletak di daerah pegunungan Suen Peung di Provinsi Ratchaburi, vila bergaya Eropa ini dibuat mirip suasana pedesaan Swiss. Kincir angin menghias padang rumput hijau, ditambah halaman luas untuk arena bermain anak dan berbagai ornamen unik untuk spot foto.

Bersantailah di kolam renang, mengunjungi peternakan domba, atau ikut kegiatan seperti hiking, bersepeda, memanah, dan berkuda.

Baanphasawan, Kanchanaburi

Semua kamar didesain unik dengan bentuk aneka sayuran, buah dan juga ada kabin berbentuk gua ataupun rumah pohon. Aneka kegiatan seru untuk keluarga juga ada. Mulai dari menjelajah lingkungan yang sejuk, berenang, naik perahu dan masuk dalam aqua zorbing (bola air). Coba juga Zipline untuk menikmati pemandangan yang menantang adrenalin.

Eakachai Boathouse, Chiang Mai

Berdekatan dengan Bendungan Mae Ngat di Thailand Utara, Eakachai Boathouse adalah akomodasi berpanorama danau yang sejuk. Bangun pagi, pengunjung bisa berkegiatan kayak atau berenang. Kamar dirancang terbuat dari kayu dan atap jerami tradisional. Semua mempunyai ruang nyaman untuk relaksasi dan berbaur.

Panorama Farm, Khao Yai

Kamar tidur yang menyerupai jamur raksasa menjadi ciri khas hotel yang ada di daerah Pak Chong, Provinsi Nakhon Ratchasima ini. Pemandangan pegunungan yang sejuk, dikonsep seperti area peternakan dan koboi serta suku Indian.

Amari Buriram United, Buriram

Hotel bertema sepak bola pertama dan satu – satunya di Thailand, Amari Buriram United memberi penghormatan kepada tim lokal Buriram. Setiap kamar dirancang sesuai warna dan logo bahkan ada foto para pemain club. Fasilitas dilengkapi gym modern, kolam renang, arena tenis, hingga lapangan futsal.

Red Rose Hotel, Chiang Rai

Semua kamar memiliki kamar mandi pribadi, lengkap dengan shower dan bathtub, TV, balkon, minibar, dan area tempat duduk terpisah. Dirancang seperti motel, ada area parkir di halaman. Fasad warna – warni seperti kartun tampak jelas. Mulai dari gua Aladdin, Toon Shop, Star Wars hingga Adventure Land dan lainnya.

Jadi, mana nih hotel yang kamu pilih untuk liburan ke Thailand? Pesan sedari awal biar tak kehabisan. Sama halnya untuk urusan fotografi liburan.

Jangan takut mahal, karena per fotonya cuma mulai dari Rp 50.000; Yuk, buruan booking untuk liburan akhir tahun ke Thailand.