Kejadian Paling Aneh Yang Terjadi Di Kamar Hotel

Saat bepergian, beberapa orang memilih menginap di hotel karena tak ingin ribet–termasuk membawa peralatan mandi (yup, biasanya sudah tersedia di kamar hotel). Tapi tunggu dulu, sebagai tempat menginap yang dipakai sejuta umat, tentu saja tidak akan lolos dari beragam kejadian aneh. Berikut beberapa kejadian aneh yang dialami sejumlah orang dan terjadi di hotel.

1. Penemuan mayat dibawah ranjang.

Mungkin hal pertama yang harus Anda lakukan saat pertama kali masuk kamar hotel adalah memeriksa seluruh ruangan termasuk di bawah ranjang. Sangat mungkin terjadi ada sesuatu yang tersembunyi di sana. Tahun 2010, mayat perempuan yang tewas terbunuh ditemukan di bawah tempat tidur sebuah kamar motel di Memphis, Amerika Serikat. Pembunuhan itu terjadi enam minggu sebelumnya dan ruangan itu sempat disewa beberapa kali sebelum penemuan mengerikan itu terjadi. Kejadian serupa juga terjadi di North Carolina, Amerika Serikat tahun 2013.

2. Tempat persembunyian pelaku kejahatan.

Masih ingat penembakan massal di Las Vegas yang menewaskan 58 orang dan mencederai lebih dari 500 orang beberapa waktu lalu? Yup, pembunuhnya bersembunyi di kamar hotel Mandala Bay lantai 32 dan melakukan aksinya dari kamar tersebut.

3. Tanda-tanda bekas pelarian.

Seorang tamu di sebuah hotel di Louisville, Amerika Serikat, melaporkan menemukan tanda di semua lokasi kunci dan di dalam pintu kamarnya, mungkin dari seseorang yang pernah ditahan di dalam kamar tersebut. Anda tentu akan berpikir dua kali untuk menginap di tempat ketika orang terakhir itu jelas-jelas berusaha keras untuk keluar dari kamar itu.

4. Implan payudara.

Apa yang ada di kepala Anda jika masuk ke kamar hotel dan menemukan dua buah implan payudara di samping camilan gratis di meja kamar Anda? Seorang dokter ahli bedah yang ceroboh meninggalkan benda itu? Atau milik pembunuh berdarah dingin yang tinggal sebelum Anda? Ternyata dugaan Anda salah. Yang terjadi adalah seorang perempuan yang berencana menjalani operasi plastik di London meninggalkan implan yang sangat dibutuhkannya di kamar hotel.

5. Lubang intip.

Pernah melihat adegan lubang intip yang menyeramkan di film? Ternyata tidak hanya di film, di kehidupan nyata pun ada. Pengalaman beberapa orang di Ontario, Kanada, menemukan kamar hotel yang ada lubang intipnya. So, hati-hati ya jika menginap di hotel. Jangan lupa periksa setiap sudut kamar Anda ya.

6. Karbon Monoksida.

Terkadang hal yang paling menakutkan adalah hal-hal yang tidak dapat kita lihat. Keracunan gas karbon monoksida bisa mematikan. Peristiwa ini terjadi di kamar hotel Boone, North Carolina, saat sepasang orang tua dan anak laki-laki berusia 11 tahun ditemukan tewas keracunan gas karbon monoksida. Selalu uji alarm kamar hotel Anda, atau lain kali Anda tidur dan mungkin Anda tidak akan pernah terbangun lagi.